Setubuhi Anak Dibawah Umur, Remaja Di Bengkulu Selatan Diamankan Polisi

111

Bengkulu Selatan, RDNews – Warga Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan berinisial MD (18) harus mempertanggung jawabkan perbuatannnya, Ia diduga telah melakukan perbuatan asusila terhadap anak dibawah umur.

Tidak tanggung tanggung, MD telah melampiaskan nafsu bejatnya sebanyak 5 kali yang diiming-imingi akan menikahi korban.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Deddy Nata melalui Kasat Reskrim Rahmat Hadi Fitrianto membenarkan adanya kejadian tersebut, Dikatakannya bahwa pelaku telah diamankan dan telah mengakui perbuatannya.



“Pelaku sudah kita amankan saat sedang nongkrong bersama temannya, saat di amankan pelaku mengakui atas perbuatannya,” kata Kasat, Jumat (06/03).

Kronologis kejadian, pada tanggal 13 Januari lalu sekitar pukul 22.00 WIB, saat korban bersama Pelaku (MD) sedang mencari sinyal HP, pada saat itu korban dirayu oleh pelaku untuk berhubungan badan. Oleh pelaku mengajak korban ke rumahnya dan melakukan hal yang tak wajar diperbuat.

Setelah usai melampiaskan nafsunya pelaku berjanji akan menikahi korban, namun saat korban meminta pertanggung jawaban, malah pelaku terus menghindar dan mencoba lari dari pertanggungjawaban. Karena merasa janji tidak di tepati akhirnya korban melaporkan pelaku ke pihak yang berwajib.

“Pelaku dan korban masih akan kita mintai keterangan. Dari pengakuan pelaku sudah 5 kali melakukan persetubuhan itu. Untuk pelaku melanggar dpasal 81 ayat 2 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dibawah umur,” tutup Kasat (red)

Share.

111 Komentar

  1. Знаете ли вы?
    Русские мечтали о шапке-невидимке, а древние греки — о кольце невидимости.
    Англичане купили заказанную португальцами рукопись голландца и бельгийца с изображениями монархов десяти королевств.
    Копенгагенский собор пришлось выстроить заново после визита англичан в 1807 году.
    Биограф русского художника романтизировала историю его французской прародительницы вслед за Герценом.
    Владелец вернул похищенную картину Пикассо почтой, не найдя покупателей.

    arbeca

  2. An interesting discussion is worth comment. I believe that it is best to write extra on this matter, it may not be a taboo topic however usually persons are not enough to speak on such topics. To the next. Cheers

Leave A Reply