Pelantikan MKGR dan AMPI Minus Sehari Jelang Musda Partai

0

Bengkulu, RDNews – Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Bengkulu dilantik jelang  Musyawarah Daerah X (Musda) Partai Golkar, periode 2020-2025, Kamis (27/02) .

Pelantikan Ormas di bawah partai berlambang pohon beringin ini berlangsung di Grage Horizon Hotel Kota Bengkulu, oleh Ketum DPP Ormas masing-masing. Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu, DR Rohidin Mersyah hadir dalam pelantikan. Tentunya ini pelantikan periode terakhir, jelang Musda, pada Jumat (28/02) yang bertemankan “Bengkulu Berkemajuan”.

Ormas sayap partai ini diharapkan dapat menjadi sayap Partai Golkar yang kuat, serta bisa berkarya untuk negeri, “Dengan dikukuhkan DPD MKGR dan AMPI, bisa berkarya untuk negeri. Menjalankan nilai-nilai Pancasila dalam keseharian dan selalu mengedepankan sikap kekeluargaan serta kegotongroyongan”, kata  Rohidin dalam sambutannya.

Hali ini  disambut baik oleh Ketua Umum DPP MKGR, Roem Kono. Dengan keberadaan MKGR di Provinsi Bengkulu, dirinya berharap  bisa menjalankan Tupoksinya. Mengawal dan mengamalkan Pancasila, terutama peran dari generasi muda. “Dengan mengedepankan sikap kekeluargaan serta kegotongroyongan, bangsa ini akan menjadi kuat. Jangan lupa harus mengedepankan Pancasila serta religius”.

Apresiasi juga  ditegaskan Ketua Umum DPP AMPI, Dito Arieotedjo, AMPI Provinsi Bengkulu dengan di isinya anak muda di kepengurusan nantinya, dapat menginspirasi generasi anak muda yang lainnya, “Terutama dalam meningkatkan taraf hidupnya. Bukan hanya sekedar membahas kepartaian saja”

Celetuk Dukungan

Belum  Musda di mulai, celetukan dukungan sudah dilakukan dengan  gambling. Ketua DPD AMPI Provinsi Bengkulu, Yudi Harzan  sempat menyatakan komitmennya untuk bangkit dan berkemajuan. Sehingga program kepemudaan yang dijalankan dari pusat mapun daerah, bisa berjalan lebih baik lagi.

“Terkhusus juga, kami siap mendukung akan mendukung Rohidin Mersyah selaku Ketua DPD 1 Partai Golkar, yang dipilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-X, untuk maju kembali menjadi calon Gubernur Bengkulu”, ungkap Yudi.

Hal serupa juga dilontarkan Ketua DPD MKGR Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah. MKGR sebagai Ormas bertanggungjawab penuh membesarkan partai, untuk melanjutkan kepemimpinan Rohidin Mersyah, “Kita siap menjadi yang terdepan, dalam mendukung Rohidin kembali dalam Pilkada serentak tahun ini, sebagai Gubernur Bengkulu”.(ck)

Share.

Leave A Reply