Dukungan Kian Mengalir, Lismidianto Untuk Kaur Lebih Maju

0

Kaur, RDNews- Konstelasi politik jelang Pemilihan Bupati Kaur baru,  kian kondusif. Dukungan demi dukungan terus tertuju bagi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Lismidianto.

Sebagai aparat penegak hukum, intlektual, Lismidianto kini siap mengabdikan diri lebih spesifik ke tanah leluhur, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu. Ia siap bersaing, berkompetisi sehat dan jujur melawan petahana di Pilkada Kaur 2020 mendatang.



Keseriusan dalam perpolitikan di Kabupaten Kaur itu, telah ditunjukannya dengan  mendaftar ke beberapa partai politik. Teranyar, PDI Perjuangan berpotensi menjadi partai pengusung Lismidianto.

“Sejauh ini, beberapa partai politik sudah kita jajaki sebagai partai pengusung. Semoga tidak ada perubahan. Sebab, kita menawarkan komitmen untuk membangun Kabupaten Kaur agar lebih baik kedepannya”, sela salah satu utusan Tim Keluarga Lismidianto.

Peta Pilkada di Kabupaten Kaur masih membuka peluang kompetisi dengan pendekatan moral dan komitmen membangun.  Apalagi masyarakat Kaur merupakan masyarakat  cerdas dan berorientasi kemajuan. Jadi secara moral, dalam politik tidak selalu soal uang, namun ada masih ada nilai-nilai transendensi dan keluhuran yang masih melekat pada masyarakat secara kultural.

Sementara itu, Lismidianto dengan tulus mengaku siap untuk mengabdi bagi kabupaten Kaur yang notabene kaya akan kekayaan alamnya. Karena itu untuk membangun dan masuk dalam system, kata  Alumni S1 Hukum Universitas Tirtayasa Banten dan S2 Magister Hukum di Universitas Islam Jakarta ini, perlu perjuangan. Dalam perjuangan selalu ada tantangan dan hambatan yang perlu di halau.

“Bersabar dan tidak ada kata menyerah. Bila perlu genggam bara api agar menjadi emas. “Hidup adalah pertaruhan antara kemenangan dan kalah. Tatkala kita pertaruhkan hidup, maka disitu ada peluang menang. Sebab, senjata yang paling ampuh melawan musuh adalah kasih sayang. Salam cinta dan sayang semuanya. Salam perjuangan, jangan pernah takut berjuang untuk kebaikan, agar dunia mencatat kita pernah ada”, ungkapnya bermotivasi. (rl)

Share.

Leave A Reply